Selamat Datang di blognya rijang adnan setiawan
welcome to the blog's rijang adnan setiawan

Kamis, 04 Agustus 2011

my dream car

this is my dream car...
kapan yah aku bisa beli mobil mitsubishi strada?
hmmm....


Strada Triton yang diperkenalkan adalah pickup 4×4 serbaguna yang nyaman dikota maupun di medan off-road. Hadir dengan body double cab yang kokoh, tegas dan integrasi kabin dan kargo yang manis. Bagian belakangnya memberi kesan stabil dan bertenaga. Anehnya fog lamps bukan fitur standar.
Hadir dengan trim GLS- tertinggi, Strada Triton ini menawarkan interior yang nyaman, mewah dan roomy, bahkan di kursi belakang yang sandarannya lebih landai dan dilengkapi armrest plus cupholder. Tidak ada airbags, tapi seluruh penumpang dilindungi seatbelt. Jok berlapis fabric cukup nyaman dan Strata Triton adalah pickup 5 seater.

Pengemudi mendapat informasi beragam, termasuk kompas digital, altimeter dan suhu luar dari multi mode meter. Speedometer sporty berukuran besar dan tombol-tombol dalam jangkauan. Kelengkapan lain; automatic AC, audio system AM/FM/CD/MP3 player dengan empat speaker dan dua tweeters.
Mesin yang dipakai adalah 2.5 liter DI-D common-rail DOHC dengan intercooler turbo. Inilah pickup Mitsubishi pertama yang mengadopsi low-pressure common rail yang dapat menghasilkan power besar, gas buang yang rendah, memenuhi standar emisi Euro2, efisien. Mesin ini memproduksi daya maksimal 136hp (100kW)/3,500rpm dan torsi 32kgm (414Nm)/2000rpm.

Teknologi 4WD dengan easy select 4WD shift on the fly memungkinkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD dalam kondisi mobil bergerak dengan kecepatan masih dibawah 100km/jam. Sistem penggerak 4WD tidak semata-mata untuk kebutuhan off-road tapi juga berguna di jalan raya untuk menambah stailitas dan traksi.

Suspensi depan menggunakan konfigurasi double wishbone untuk mendapatkan stabilitas di jalan normal atau off-road dan menanggung beban berat. Sedangkan dibelakang menggunakan per daun yang diposisikan di atas rear axle. Gunanya untuk meredam suara dan getaran. Per daun digunakan karena inilah jenis suspensi yang cocok untuk membawa beban berat. Sistem suspensinya juga dilengkapi peredam kejut dan stabilizer.
Meskipun ukurannya bongsor 5000mm x 1800mm x1810mm (p x l x t) dengan wheel base 3000mm, radius putarnya 5.9m dan diklaim lebih kecil dari pesaing-pesainnya yang radius putarnya 6.2 m dan 6.3 m. Dimensi ruang kargo adalah 1325mm x 1470mm x 405mm (p x l x t) dengan pelapis plastik tebal di dalamnya. Kapasitas tangki bahan bakar 75 liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar